6 Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan Untuk Game Berat Terbaru 2018

Alasan perbedaan harga antara laptop biasa dan laptop gaming cukup simpel. Laptop gaming terbaik 7 jutaan cenderung mengkonsumsi daya sedikit lebih banyak daripada laptop biasa, namun laptop gaming menghasilkan lebih banyak kinerja yang di hasilkan.

Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan

Laptop Gaming 7 Jutaan Terbaik

Laptop gaming terbaik 7 jutaan memungkinkan Anda memainkan judul Game AAA terbaru dan terhebat dalam segala kemungkinan pada resolusi tertinggi saat bermain game.

Pikirkan tentang hal ini – laptop adalah kombinasi dari ketiga komponen sistem komputer, yaitu komputer itu sendiri, display, perangkat input / output, dan speaker. Laptop gaming saat ini lebih murah dan menawarkan daya lebih dibanding 5 tahun yang lalu.

Jika Anda adalah seorang gamer sejati, maka Anda tahu bahwa gameplay dan framerates lebih penting daripada grafis dan efek khusus. Lagi pula, itulah sebabnya game dari awal tahun 2000 memiliki cerita yang begitu mendalam dan kami semua senang bermain meskipun grafisnya tidak terlalu baik.

Pada artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang beberapa laptop game tersembunyi di luar sana yang dapat memainkan game modern pada pengaturan rendah dan menengah dengan framerade halus di resolusi 1080p. Semua laptop dalam daftar ini harganya kurang dari 700 dolar atau 7 jutaan yang nilai tersebit di ambil dari situs amazon , jadi Anda tidak perlu merogok terlalu dalam lubang di dompet Anda untuk membeli salah satu dari laptop terbaik 7 jutaan ini.

Jangan berharap untuk menemukan chip grafis khusus dari NVIDIA atau AMD pada model ini, beberapa di antaranya akan di bekali dengan grafis onboard yang hadir dengan prosesor Intel atau AMD masing-masing di dalam laptop.

Anda dapat memainkan MOBA seperti LOL atau DOTA 2 pada pengaturan menengah-tinggi pada grafis onboard built-in. Generasi ke-7 CPU mobile seri Intel Core-I hadir dengan beberapa grafis onboard yang sangat tangguh (grafis seri Intel HD untuk grafis seri Intel CPU dan AMD R5 / R7 untuk AMD APU) yang menyaingi generasi terdahulu NVIDIA dan AMD yang berdedikasi pada generasi sebelumnya.

Tanpa membuang waktu lagi, mari kita masuk ke daftar laptop game 7 jutaan terbaik. Pilihlah berdasarkan kebutuhan dan permainan yang Anda rencanakan untuk dimainkan, pertimbangkan juga aktivitas selain game yang Anda rencanakan.

Baca Juga: Laptop Gaming Terbaik Super Cepat Dengan SSD

 

Untuk pengeditan video dan pengkodean, kami sarankan untuk mendapatkan CPU terbaru dari Intel dengan RAM sebanyak yang Anda bisa dapatkan (untuk tujuan permainan murni, hanya satu SSD saja cukup tapi dapatkan SSD + HDD atau 1TB penyimpanan, karna dengan penyimpanan yang besar anda dapat menyimpan file-file film, lagu, foto, dll.

Inilah Laptop Gaming 7 Jutaan Terbaik Tahun 2018

 

1. Acer Nitro Terbaru AN515-51-5594 15.6 “Laptop Gaming FHD

 

 

laptop gaming murah tahan lama

Ikhtisar:
Rangkaian laptop Acer Nitro 5 memiliki mesin game entry level terbaik yang ada di pasaran, dan model yang kami ulas – AN515-51-5594, dilengkapi dengan kartu grafis GTX 1050 dan prosesor Intel Core i5 generasi ke 7 prosesor, laptop gaming terbaik ini dilengkapi dengan layar IPS yang agak jarang dimainkan di laptop gaming pada kisaran harga 7 jutaan, dan faktor bentuk keseluruhan menempatkan laptop Nitro 5 ini dalam kategori super kompak, dengan ketebalan hanya 1,05 inci.

Fitur:
Jika Anda memiliki dana sekitar 7 jutaan untuk berbelanja laptop merek baru dan mencari sesuatu yang kompak sekaligus hebat, maka model Acer Nitro 5 AN515-51-5594 patut dicoba.  laptop gaming terbaik ini sangat stylish di bagian luar, namun sarat dengan beberapa kekuatan serius di bagian dalamnya.

Dengan CPU cepat, namun sangat hemat daya di Core i5 7300HQ, bersama dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1050, AN515-51-5594 akan dengan mudah menjalankan game AAA paling modern di 1080p dan 60 fps pada pengaturan grafis medium. laptop gaming terbaik 7 jutaan ini juga dilengkapi dengan layar IPS yang meningkatkan pengalaman bermain Anda, karena Anda dapat melihat tampilan dari sudut ekstrim tanpa kehilangan detail atau warna.

Core i5 7300HQ adalah prosesor quad core yang efisien tinggi berdasarkan arsitektur KabyLake, dan memiliki 4 inti fisik dan 4 thread pemrosesan (tidak ada hyperthreading). Tidak seperti prosesor Core i5 laptop yang lebih tua, yang satu ini memiliki 4 core aktual, bukan 2 core fisik dengan hyperthreading.

Hasilnya adalah peningkatan kinerja gaming seiring dengan multitasking yang superior, tanpa mengurangi terlalu banyak efisiensi berkat proses litografi 14nm yang canggih dan arsitektur KabyLake. Meski memiliki frekuensi boost maksimal 3,5 GHz dan 6MB cache, i5 7300HQ memiliki TDP maksimal hanya 45 watt.

Laptop AN515-51-5594 memiliki keyboard gaming backlit merah yang membantu banyak saat sesi permainan ringan, terutama saat Anda berada di luar di malam hari bermain game di pesta LAN. Laptop ini hadir dengan RAM DDR4 8GB dalam konfigurasi standar, namun Anda bisa mengupgrade RAM hingga total 32 GB jika Anda mau. Grafis ditangani oleh kartu grafis NVIDIA GTX 1050, mendukung hingga 4GB memori video.

Konektivitas nirkabel laptop gaming 7 jutaan terbaik ini sangat bagus berkat WIFI 802.11, dan Bluetooth. Baterai Li-ion 3220 mAh 4 sel membuat laptop ini berjalan hingga 5 atau 6 jam dengan beban sedang, namun hati-hati – masa pakai baterai turun drastis saat bermain game, oleh karena itu kami menyarankan agar Anda selalu bermain game dengan laptop yang terpasang charger kecuali jika Anda bepergian.

Kelebihan:

  • CPU inti quad core Intel Core i5 7300HQ
  • Grafis NVIDIA GTX 1050
  • 15,6 “layar full HD IPS
  • Hanya 1,05 “tebal
  • Keyboard backlit berwarna merah
  • Desain yang ramping dan stylish
  • Oculus siap
  • Harddisk 1 TB dengan Windows 10 sudah dimuat

Kekurangan:

  • Tidak ada drive CD / DVD
  • Webcam tidak besar

Baca Juga: 10 Merk Laptop Terbaik 

 

2. MSI GL62M 7RD-1407 – Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan

laptop gaming terbaru 2018 terbaik

Ikhtisar: 
Jika performa gaming adalah semua yang anda pedulikan, maka berhentilah membaca artikel ini dan pergi membeli laptop ini sekarang juga. Kami menantang Anda untuk menemukan laptop lain yang menawarkan spesifikasi serupa dengan harga 7 jutaan, dan jangan lupa kenyataan bahwa laptop ini bahkan dilengkapi dengan desain kustom keyboard gaming SteelSeries yang dikembangkan khusus untuk MSI. Ini juga mencakup audio Nahimic dan layar 15.6 ‘FHD eDP Vivid Color yang memiliki akurasi NTSC 94% warna.

Fitur:
MSI GL62M 7RD-1407 bukanlah model menengah, ini bukan laptop gaming kelas rendah, dan yang pasti tidak dimaksudkan untuk penggunaan kantor atau pelajar, walaupun Anda dapat memilih untuk menggunakannya untuk pekerjaan apa pun. laptop gaming terbaik ini adalah notebook gaming 15,6 ‘full-fledge dari MSI-ini mencakup prosesor Intel Core i5 7300HQ standar dan GPU Pascal NVIDIA GTX 1050 2GB.

laptop gaming terbaik 7 jutaan ini adalah paket yang lengkap, dan kami terkejut menemukan sesuatu seperti ini di laptop dengan harga di bawah 7 jutaan. Nah, ini sangat mendekati titik harga 7 jutaan, tapi jika Anda melakukan penelitian, akan menjadi jelas bahwa laptop seperti ini biasa ditemukan di kisaran 8 jutaan, dan di atas.

laptop gaming terbaik kisaran harga 7 jutaan ini adalah menjadikan mimpi para gamer yang menjadi kenyataan – GTX 1050 2GB lebih dari sekedar mampu memainkan semua game AAA saat ini pada campuran pengaturan grafis rendah dan menengah dan resolusi 1080p. Anda bisa bermain Battlefield 1, Call of Duty Perang Dunia II, Wolfenstein 2 the New Colossus, Prey, dll pada 1080p dan 60+ fps berkat kekuatan prosesor generasi ke 7 Intel I5 dan kartu grafis NVIDIA GTX 1050.

Tambah 8GB DDR4 RA, dan Anda siap untuk 2-3 tahun ke depan ketika sampai pada game / multitasking. Ada SSD 256 GB dengan 10 preloaded Windows, hal ini akan mempercepat saat loading dan memungkinkan Anda melakukan booting dalam 8 detik saat menekan tombol daya.

Cooler Boost 4 menggunakan kipas yang dikontrol secara cerdas, bersama dengan pipa panas tembaga ekstra tebal untuk menjaga agar laptop tetap diam dan sejuk sepanjang waktu terlepas dari muatannya. Sistem enhancer audio Nahimic sangat mengesankan, memberikan kualitas audio yang lebih baik dari yang Anda harapkan pada harga kisaran ini. Keyboard gaming backboards SteelSeries RED rasanya responsif dan taktil tidak seperti keyboard chiclet lainnya yang ada di laptop.

Layar eDP Full HD 1080p pada Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan ini menawarkan akurasi warna NTSC 94%, dan merupakan display laptop non-IPS terbaik yang pernah kami lihat pada kisaran harga ini. Bluetooth 4.1 dan 802.11 ac WIFI menangani konektivitas nirkabel, sementara 1 port USB 2.0 dan 3 port USB 3.0 menangani peripheral / media penyimpanan eksternal.

Kelebihan :

  • prosesor Intel Core i5 7300HQ (2,5 – 3,1 GHz) Grafik
  • NVIDIA Pascal GTX 1050 2GB GDDR5 (kinerja terbaik di kelas dengan harga rendah yang masuk akal)
  • 8 GB RAM DDR4 2400 MHz
  • SSD 256 GB dengan Windows 10 Home preloaded
  • Cooler Master 4, enhancer audio Nahimic, keyboard gaming backs SteelSeries yang berwarna merah

Kekurangan:

  • Bloatware proprietary yang terpasang
  • Masa pakai baterai rendah saat bermain game

Baca Juga: Laptop Terbaik harga 3 jutaan dengan Penyimpanan SSD

 

3. Acer Aspire E5-576G-5762 – Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan

 

harga laptop gaming

Ikhtisar:
prosesor Core i5 ke-8, layar IPS full HD (1920 x 1080), RAM DDR4 dual channel dual-channel 8GB, dan daya tahan baterai hingga 15 jam. . Semua itu mendekati hampir 6 jutaan, menyapa laptop baru Acer Aspire E5-576G-5762. Ya, tampilannya agak hambar dan tidak memiliki kartu grafis yang kuat.

Tapi mari kita jujur ​​di sini guys-sebagian besar laptop di GPU 500 sampai 6 jutaan tidak memiliki GPU yang berdedikasi, dan kartu grafis yang biasanya menampilkan beberapa GPU low-end mulai tahun 2015 seperti GT 730, yang sebenarnya bukan itu jauh lebih hebat daripada grafis terintegrasi generasi sekarang yang ditemukan di sebagian besar prosesor Intel Coffee Lake. Setidaknya Aspire E5-576G-5762 memang memiliki kartu grafis, tidak begitu kuat (NVIDIA MX150).

Fitur:
Aspire E5-576G-5762 bukanlah laptop game ‘sejati’ dalam arti tidak memiliki kartu grafis yang hebat. Tapi itu tidak menghentikannya menjadi salah satu laptop terbaik dalam kisaran harga 5 juta sampai 6 jutaan, dan keseluruhan desain serta efisiensi daya laptop ini menjadikannya salah satu pilihan paling menarik bagi pelajar atau gamer kasual yang sedang mencari sesuatu yang ramping, memiliki tampilan yang cemerlang, dan baterai yang tahan lama. Bila kita mengatakan, ‘masa pakai baterai ekstra panjang’, kita tidak bercanda – benda ini bisa bertahan hingga 15 jam dengan daya baterai jika Anda hanya browsing web atau melihat dokumen.

Sekarang, karena Aspire E5-576G-5762 tidak memiliki kartu grafis yang kuat, Anda mungkin bertanya kepada diri sendiri- ‘Nah, game macam apa yang bisa saya harapkan untuk dimainkan di laptop ini?’ Aspire E5-576G-5762 bisa ‘ t menjalankan judul AAA modern tertentu seperti Battlefield 1 atau COD Perang Dunia II tanpa Anda mengubah pengaturan ke minimum.

Jika Anda menyukai olahraga, jangan khawatir – NVIDIA MX150 memiliki daya yang cukup untuk menjalankan game seperti DOTA 2, LOL, StarCraft, dan CS GO pada 60+ fps pada setelan menengah ke atas. Anda masih bisa mencoba memainkan game high-end terbaru seperti Prey and Witcher 3, namun matikan setelan ke minimum sebelum Anda bermain pada resolusi 1080p. Dan ingat-ini tentang gameplay, bukan visualnya.

Kartu grafis NVIDA GeForce MX150 dilengkapi dengan 2GB GDDR5 VRAM, dan merupakan versi mobile dari kartu grafis GT1030 yang digunakan pada desktop. Selain itu, game lawas atau game yang bebas untuk dimainkan akan terlihat sangat hebat saat Anda melihatnya di layar IPS full HD 15,6 inci. Warna benar-benar menonjol di panel ini, dan kontrasnya menakjubkan. Citra yang sama persis akan terlihat lebih baik saat Anda meletakkan Acer Aspire E5-576G-5762 di samping laptop yang menggunakan panel TN standar.

Dan inti quad hyperthreaded Core i5 8250U menawarkan 8 kekuatan thread pemrosesan yang mengesankan, jadi walaupun laptop gaming 7 jutaan ini dengan daya rendah i5, laptop gaming terbaik ini bisa multitask dengan sangat mudah dan unggul dalam menjalankan permainan. CPU dapat melakukan segala sesuatu yang laptop standar i5 tidak bisa, mengkonsumsi kurang dari setengah daya (rata-rata TDP hanya 15 watt).

Kelebihan:

  • Intel Core i5 8250U Generasi ke 8th prosesor – sangat hemat daya, 8 benang, frekuensi turbo 3,4 GHz
  • Full HD IPS display
  • 8GB dual channel DDR4 Ram dan 256 GB SSD
  • Windows 10 Home 64-bit
  • Sampai 15 jam masa pakai baterai (bervariasi tergantung pemakaian)

Kekurangan:

Terlihat hambar dan tidak menarik (kami tahu, kami mencoba mengemukakan hal-hal negatif yang sebenarnya, namun laptop ini hanya bagus untuk harganya)

Kurang hard drive, Anda harus menambahkan drive hard disk SATA 2,5 ‘Anda sendiri atau penyimpanannya terbatas pada 256 GB

Baca Juga: Cara Menjadikan Laptop Menjadi Hospot WiFi 

 

4. Dell Inspiron I7567-5000BLK-PUS FHD – Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan

 

laptop spek tinggi harga murah

Ikhtisar:
Kelihatannya seperti Alienware, dan Dell  menggunakan beberapa isyarat desain dari jajaran laptop eksklusif gaming mereka yang terkenal saat menciptakan Inspiron I7567-5000BLK-PUS. Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan ini lihat di samping, laptop ini mengemas beberapa otot serius di bawah kap mesin, jadi Anda menikmati pengalaman bermain 1080p dan 60fps yang mulus di semua judul AAA modern.

Efisiensi juga sangat baik berkat prosesor Gen 7 gen dan GPU Pascal, yang memungkinkan Inspiron I7567-5000BLK-PUS berjalan hingga 5 atau 6 jam dengan daya baterai bahkan saat mengerjakan tugas berat seperti video / foto. mengedit, atau menjalankan permainan ringan.

Fitur:
Didukung oleh CPU Intel Core i5 7300HQ dan dilengkapi kartu grafis NVIDIA Pascal GTX 1050, laptop Inspiron I7567-5000BLK-PUS15.6 ‘adalah mesin game entry level yang brilian untuk dengan anggaran sekitar 7 jutaan . Game bisa dimainkan, bisa digunakan untuk membuat presentasi untuk kuliah dan kantor, dan Anda dapat menikmati film favorit atau acara TV Anda di layar LED full HD 15,6 ‘.

MaxxAudio memberi Anda pengalaman audio yang luar biasa saat bermain game atau menonton film, speaker diposisikan secara cerdas ke arah depan laptop.

Core i5 7300HQ adalah CPU generasi 7 dan memiliki clock boost maksimum 3,5 GHz, bersama dengan 6MB SmartCache yang memastikan waktu respon super cepat di sebagian besar aplikasi. dengan Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan ini Permainan dan multitasking pada laptop ini, Anda tidak akan melihat adanya lag atau kegagapan saat bermain game AAA, berkat prosesor Intel quad core generasi ke-7 dan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 Pascal yang skala Memori video hingga 4GB.

Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan dengan Tambahkan RAM DDR4 berkecepatan tinggi 8GB dengan kecepatan tinggi 2400 MHz, dan Anda memiliki laptop gaming entry level yang hebat yang dapat menangani hampir semua permainan resolusi 1080p. Selain combo CPU + GPU yang hebat, Inspiron I7567-5000BLK-PUS juga dilengkapi dengan drive penyimpanan yang mengesankan, dilengkapi dengan disk drive hibrida 1TB yang dilengkapi drive disk tradisional 1TB 5400 rpm yang dikombinasikan dengan modul memori Flash NAND Flash 8GB. .

Dengan baterai Li-ion 6-sel terpasang, Inspiron I7567-5000BLK-PUS adalah laptop gaming portabel yang sangat portabel. Ini terlihat stylish dan memiliki keyboard game backlit berwarna merah di sepanjang sistem pendingin kipas ganda yang brilian.

Kelebihan:

  • prosesor Intel Core i5 7300HQ
  • NVIDIA GTX 1050 grafis
  • 8GB DDR4 RAM dan disk drive hibrida 1 TB dengan memori NAND Flash 8GB yang terpasang di drive
  • Windows 10
  • Keyboard backlit
  • Sleek dan Desain stylish, berbobot 5,49 lbs. dan 1 ‘tebal

Kekurangan:

  • Tidak ada drive CD / DVD
  • Masa pakai baterai berkurang secara signifikan saat bermain game

Baca Juga: 10 Laptop Core i3 Terbaik

 

5. ASUS VivoBook 15 Ultra-Thin – Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan

 

laptop gaming 6 jutaan

Ikhtisar:
Ekstra kompak, dengan masa pakai baterai yang panjang dan grafis khusus NVIDIA 940MX – ASUS VivoBook 15 adalah pilihan tepat bagi para gamer, pelajar, dan pengusaha kasual. Hal ini dirancang untuk menjadi ramping dan hemat daya, namun juga cukup kuat pada saat bersamaan. Bagian terbaik dari laptop ini adalah display IPS bezel 14.2 ‘tipisnya, hampir seperti layar yang mengambang di atas engsel tanpa bezels di sisi (bezel hanya 0,3’ tebal).

Fitur:
Didukung oleh prosesor dual core, prosesor 4-thread Intel Core i7 7500U, ASUS VivoBook 15 adalah laptop ultra-tipis dengan layar IPS 14,2 ‘. Tampilan ini sangat menarik karena berbagai alasan – dikelilingi oleh bezel super tipis (hanya 0,3 ‘), dan memiliki sudut pandang 178 ° berkat panel IPS. Rasio screen-to-body adalah 80%, dan teknologi display WideView berarti Anda dapat dengan mudah berbagi konten dengan sekelompok orang.

Crisp visual diperoleh berkat keakuratan warna yang luar biasa dan kontras panel IPS, dan permainan berjalan pada pengaturan rendah sampai medium dengan resolusi 1080p penuh dan 60+ fps. NVIDIA 940MX adalah kartu grafis generasi sebelumnya yang berbasis pada arsitektur Maxwell, namun tetap mampu bertahan sendiri terhadap GPU entry level yang lebih baru seperti MX150 dan RX 460.

Anda akan melihat bahwa prosesor yang digunakan di laptop ini adalah dual core, tapi memiliki 4 thread berkat hyperthreading. Karena trik kecil yang apik ini, daya tahan baterai meningkat secara signifikan sementara performa tidak terpengaruh secara negatif seperti yang Anda harapkan. Game seperti Witcher 3, COD WWII, dan Battlefield 1 akan berjalan dengan baik pada resolusi 1080p selama Anda menyimpan detail grafisnya.

Seharusnya mempertahankan rata-rata 60 fps stabil pada judul AAA yang lebih tua dengan pengaturan grafis medium, dan sudut pandang yang menakjubkan serta warna unggulan pada layar IPS memastikan bahwa segala sesuatu di dalam permainan terlihat oleh Anda dalam detail yang jernih. .

Ada 8GB RAM DDR4 onboard, yang bisa Anda tingkatkan hingga 32 GB di masa depan. HDD 1 TB menangani kebutuhan penyimpanan massal, dan ada banyak port USB untuk menghubungkan perangkat periferal. cepat dengan 802.11 ac WIFI membuat Anda tetap terhubung dengan bagian dunia lainnya, sementara Bluetooth 4.2 memfasilitasi transfer data jarak pendek antara perangkat mobile dan laptop Anda.

Chassis memiliki finishing alumunium yang bagus, dan seluruh laptop memiliki berat hanya 3,7 lbs. dengan baterai terpasang, dan hanya 0,8 ‘tebalnya, menjadikannya laptop tertipis dan paling ringan dalam daftar kami.

Kelebihan:

  • prosesor Intel Core i7 7500U
  • NVIDIA 940MX grafis
  • 8GB DDR4 RAM dan HDD 1TB
  • 0.3 ‘Nano bezel
  • 14.2′ tampilan full HD IPS
  • Sangat tipis dan ringan (o.8 ‘tebal, Beratnya 3,7 lbs.)

Kekurangan:

  • Keyboard tidak backlit
  • Kualitas audio kurang dibandingkan laptop gaming lainnya.

 

6. Asus 2 in 1 Laptop Touchscreen Premium 

 

laptop gaming dibawah 10 juta

Ikhtisar:
Laptop Gaming Terbaik 7 Jutaan ini adalah laptop 2-in-1, yang berarti dilengkapi layar multipoint-touch swiveling yang memungkinkan Anda beralih antara mode laptop dan tablet saat dalam perjalanan. Sangat cocok untuk para gamer kasual maupun penggunaan rumah umum atau pelajar. Layarnya adalah bagian terbaik dari FHD laptop-1080p ini dengan multitouch 10 titik, dan menggunakan panel IPS untuk sudut pandang superior serta warna dan kontras yang lebih baik dibandingkan panel TN.

Fitur:
Kami sangat menyukai laptop ini karena tampilan yang menakjubkan, laptop gaming 7 jutaan dengan layar multitouch 10 titik yang dilengkapi panel IPS yang menghasilkan reproduksi warna cemerlang dan sudut pandang ekstra lebar. Sebagian besar produsen laptop pada kisaran harga ini melempar panel TN murah dan menyebutnya sehari, tapi bukan ASUS. Orang-orang ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman premium, dan mereka memastikannya dengan menyertakan layar IPS full HD 1080p.

Desain flip-and-fold 360 ° memungkinkan Anda beralih antara mode laptop dan tablet dalam hitungan detik. Selain itu, seluruh laptop berbobot hanya 5 kilogram dan hanya 0,9 ‘tebal. Hal ini memastikan tingkat portabilitas yang tinggi yang merupakan bonus mutlak bagi siswa dan profesional kreatif.

Didukung oleh prosesor Intel Core i5 7200U generasi ke 7, laptop ASUS 2-in-1 ini merupakan puncak mutlak efisiensi daya. Baterai lithium ion 2 selnya cukup untuk memberi daya tahan baterai sekitar 7-8 jam. Ada juga kartu grafis 2GB NVIDIA GEFORCE GTX 940MX yang didedikasikan untuk game – GPU ini mampu menjalankan bahkan judul AAA grafis terbaru yang dinamis pada pengaturan medium rendah dan resolusi 1080p.

Grafis terintegrasi dan lebih bertenaga dibanding GEFORCE 920MX yang terdapat di laptop Samsung 15 Touch yang pernah kami ulas sebelumnya. RAM DDR4 8GB memastikan game mulus dan multitasking, bersamaan dengan waktu pemuatan yang lebih cepat.

Ada onboard SSD 128 GB yang telah dimuat sebelumnya dengan Windows 10 Home, ASUS juga menyertakan HDD 1 TBH untuk menangani semua kebutuhan penyimpanan massal Anda. SSD yang cepat tapi kecil dimaksudkan untuk menyimpan perangkat lunak penting dan permainan yang sering dimainkan, sedangkan HDD yang lambat tapi besar menangani koleksi lagu, album foto, film, dll

Sistem audio dirancang oleh Bang dan Olufsen, dan konektivitas nirkabel diurus oleh adaptor WIFI 802,11 ac (dukungan Bluetooth 4.1 juga ada).

Kelebihan:

  • 1080p full HD IPS touchscreen
  • Intel Core i5 7200U prosesor generasi ke 7
  • NVIDIA GEFORCE GTX 940MX grafis khusus 2GB
  • 128 GB SSD dengan Windows 10 Home yang telah dimuat
  • 8 GB RAM DDR4 dan HDD 1 TB

Kekurangan:

  • Tidak ada optical disk drive
  • Keyboard tidak ditujukan untuk game

1 Trackback / Pingback

  1. 10 Merk Laptop Terbaik dan Terbagus di Dunia Tahun 2018

Leave a Reply